7.5 C
New York
Tuesday, April 23, 2024

Wali Kota Bobby Minta Maaf dan Janji Tindak Lurah yang Naikkan Harga Pasar Murah

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Kota Medan menyusul adanya sejumlah kelurahan yang dikeluhkan menaikkan harga bahan kebutuhan pokok saat Pasar Murah.

Sebab, sejatinya keberadaan Pasar Murah yang digelar Pemko Medan untuk membantu masyarakat, terutama yang kurang mampu dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Saya memohon maaf kepada masyarakat terkait persoalan pasar murah yang menaikkan harga bahan kebutuhan pokok saat Pasar Murah di sejumlah kelurahan. Kita akan tindak kelurahan yang telah menaikkan harga tersebut dalam beberapa hari ke depan,” tegas Bobby usai silaturahmi bersama dengan jajaran Pemko Medan di Balai Kota, Selasa (16/4/24).

Baca juga : Pemko Medan Diminta Kendalikan Harga Bahan Pangan Jelang Ramadhan

Menantu Presiden Jokowi ini mengaku berdasarkan laporan yang diterimanya, ada 10 titik Pasar Murah yang menaikkan harga bahan kebutuhan pokok.

“Kita telah menerima keluhan masyarakat tersebut. Kita akan tindak lurah-lurah yang kemarin telah menaikkan harga di Pasar Murah. Sebab, mereka bukan membantu masyarakat tapi malah menaikkan harga,” sebutnya.

Baca juga : Harga Beras Tinggi, Pemko Medan Fokus Lakukan Sidak

Usai libur Idul Fitri 1445 Hijriah, Bobby mengaku seluruh jajaran Pemko Medan telah siap memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Insya Allah, seluruh jajaran Pemko Medan mulai tingkat kota, dinas, kecamatan dan kelurahan siap untuk memberikan pelayanan optimal kepada seluruh masyarakat di hari pertama bekerja setelah liburan panjang lebaran ini,” pungkasnya. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles