10.4 C
New York
Monday, May 13, 2024

Jelang Pemilu 2024, Polres Tebing Tinggi Perketat Patroli di Sejumlah Objek Vital

Tebing Tinggi,MISTAR.ID

Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Polres Tebing Tinggi melakukan pengamanan ekstra dengan berpatroli di seputaran Kota Tebing Tinggi, dimana sasarannya objek vital dan kantor-kantor perbankan, pada Minggu (5/11/23) malam.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto kepada wartawan, Senin (6/11/23) menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan Iptu M Samosir bersama Ipda Budi Santoso selaku Perwira Pengendali (Padal) dan belasan personel itu dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum (wilkum) Polres Tebing Tinggi, terutama menjelang Pemilu mendatang.

Dalam pelaksanaan patroli, sambung Agus, tim melakukan penyusuran dan menyambangi  persimpangan dan berbagai tempat objek vital di Kota Tebing Tinggi.

Baca juga:Baksos Polres Tebing Tinggi Tanam 100 Pohon di Kawasan Bendungan Bajayu

“Petugas menyisir sejumlah lokasi, di antaranya persimpangan di Simpang 4 Kota Tebing Tinggi, daerah perbankan Jalan Sutomo (BRI, BNI, Bank Mandiri dan Bank Sumut), kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan RS Umum, gudang logistik Jalan Imam Bonjol dan kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jalan Deblod Sundoro,” ungkapnya.

Agus menuturkan, petugas tidak menemukan aksi-aksi menonjol saat menggelar patroli itu. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles