16.6 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Grup Band Raja Meriahkan Penutupan HUT ke-274 Langkat

Langkat, MISTAR.ID

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menutup acara Hari Jadi Kabupaten Langkat Ke-274 Tahun 2024 bertempat di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Rabu 17 Januari 2024.

Penutupan kegiatan ini dimeriahkan grup Band Raja. Ribuan warga Langkat bahkan warga dari daerah tetangga.

Dalam sambutannya Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin beterima kasih kepada masyarakat yang cukup antusias untuk hadir.

“Ini tahun kedua di masa kepemimpinan saya setelah tahun semalam kita merayakan hari jadi Kabupaten Langkat ke 273 yang menghadirkan Pasha Ungu dan Lyodra Ginting, dan pada peringatan ke 274 kita hadirkan Grup Band Raja Ini janji saya tahun lalu,” ungkapnya.

Baca juga: Puncak HUT Langkat ke-274 Meriah, Warga Dapat Hadiah Umroh

Semua ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Langkat yang penuh dengan kegiatan rutin, tidak ada salahnya menghibur masyarakat di acara hut Langkat ini.

Syah afandin juga berpamitan kepada masyarakat di tanggal 19 Februari dan akan beristirahat sejenak dari jabatannya sebagai Plt. Bupati Langkat.

“Mudah-mudahan tahun depan dengan kehendak Allah SWT saya akan menjadi Bupati langkat dan kita selenggarakan acara ini yang lebih meriah lagi, dan mohon maaf saya selama memimpin langkat yang masih memiliki kesalahan di 2 tahun ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Plt.Bupati langkat H.Syah Afandin bersama Raja berduet membawakan lagu “Lagu Manusia Biasa dan Lagu Jujur” yang diikuti para penggemar. (endang/hm17)

Related Articles

Latest Articles