19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Remaja Diduga Tertembak, Oknum Personel Polres Pelabuhan Belawan Dilaporkan ke Propam Polda Sumut

Medan, MISTAR.ID

Oknum Personel Polres Pelabuhan Belawan dilaporkan ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumatera Utara (Sumut), Kamis (18/1/24).

Laporan itu menyusul kasus tewasnya seorang remaja, Rio Fahrezi (17) warga Jalan Taman Makam Pahlawan, Lorong Papan, Kecamatan Medan Belawan yang diduga tertembak.

Kakak korban, Adela Mandasari yang didampingi Tim Kuasa Hukum langsung melaporkan oknum Polisi tersebut ke Bidang Propam Polda Sumut.

Baca juga : Kapolres Pelabuhan Belawan Minta Maaf dan Janji Usut Tuntas Kasus Remaja Tertembak Hingga Tewas

Helmax Alex Sebastian Tampubolon selaku Tim Kuasa Hukum korban mengatakan kedatangannya ke Bidang Propam Polda Sumut untuk melaporkan kejadian terkait tewasnya adik kliennya yang diduga tertembak dari senjata api oknum Polisi.

“Iya kedatangan kita untuk buat laporan ke Bidang Propam terkait dengan pelanggaran disiplin. Dimana terduga pelaku merupakan oknum anggota Polri,” kata Alex kepada mistar.id di Polda Sumut.

Korban tewas diduga setelah tertembak peluru yang menembus bagian kepala korban, pada Rabu (16/1/24) sekitar pukul 21.30 WIB di Jalan Taman Makam Pahlawan, Lorong Kenanga, Kecamatan Medan Belawan.

Baca juga : Kuasa Hukum Remaja yang Tewas Tertembak Minta Usut Tuntas Perkara

Naasnya peluru yang diduga menembus kepala korban diduga tertembak dari oknum anggota yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan.

“Kejadian penembakan yang diduga dilakukan oleh oknum kepolisian yang mungkin saat ini sedang dicari tau apakah dari Polres Pelabuhan Belawan atau dari Polsek Belawan, yang mana kejadian itu pada Selasa, 16 Januari 2024,” tandasnya. (matius/hm18)

Related Articles

Latest Articles