10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Geng Motor Remaja Bentrok, Warga Lubuk Pakam Ketakutan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kawanan geng motor kembali tawuran di Jalan Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang tepatnya di depan DZoo Kafe, Senin (15/1/23) dini hari. Aksi serupa telah mereka lakukan pada Minggu (14/1/23) sekitar pukul 3.30 WIB.

Kedua kelompok remaja  terlibat bentrok, saling lempar batu serta menyeret berbagai jenis senjata tajam. Hal ini membuat warga terbangun dari tidurnya dan kemudian bergegas melihat kejadian.

Sebagian warga tidak berani keluar rumah dan hanya mengamati dari dalam rumah saat dua kelompok remaja itu saling kejar dan lempar batu.

Baca juga: Bawa Sajam, Empat Remaja Diduga Geng Motor Diringkus di Sergai

“Kami takut keluar, mereka saling lempar batu dan kejar- kejaran bawa pedang. Tidak mau jadi sasaran kami liatin saja dari rumah,” ucap Rudi warga Bakaran Batu.

Camat Lubuk Pakam, Syahdin Setia Budi Pane mengaku telah memonitoring pada tengah malam keberadaan anggota geng motor.

“Mereka ini keluarnya menjelang subuh. Padahal saya sudah monitor tengah malam di sekitar Lapangan Segitiga tapi tidak ada kejadian,” ujar Camat Lubuk Pakam.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Agustiawan berjanji akan meningkatkan pemantauan.

” Iya, kami akan tingkatkan pengawasan memperhatikan hal ini,”bilang Kompol Agus yang baru sepekan menjabat Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang.

Mantan Kapolsek Percut Sei Tuan ini berjanji akan menindak tegas para pelaku geng motor yang menimbulkan keresahan masyarakat di Wilayah hukum Polresta Deli Serdang.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles