17.9 C
New York
Thursday, May 9, 2024

DPP Himpipsos dan Polres Tanjungbalai Bagikan 1.000 Takjil Gratis

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Pada bulan suci Ramadhan, kepedulian kepada sesama umat semakin meningkat. Seperti yang dilakukan pengurus DPP Himpunan Pemuda Islam Peduli Sosial (Himpipsos) Cabang Tanjungbalai bersama Polres Tanjungbalai.

Kolaborasi Himpipsos dengan pihak Polres Tanjungbalai tersebut berlangsung di depan Kantor Pos dan Kantor Polres Tanjungbalai Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, pada Minggu (9/4/23) pukul 17.00 WIB, dengan membagi-bagikan 1.000 takjil gratis kepada warga sekitar dan para pengendara yang melintas di lokasi tersebut.

Kasat Samapta Polres Tanjungbalai, AKP J.Gultom bersama Ketua Lembaga Himpipsos, Muawir Sirait kepada wartawan mengatakan, tujuan mereka membagi-bagikan takjil gratis kepada warga adalah untuk memaknai bulan suci Ramadhan yang mengharuskan kita menaruh peduli kepada sesama umat.

Baca Juga: Wakapolres Tanjung Balai Imbau Warga Jaga Kamtibmas

“Tujuan dari pembagian takjil adalah untuk lebih mendekatkan Polres Tanjungbalai bersama lembaga Himpipsos dengan masyarakat, dan agar dapat memaknai bulan suci Ramadhan dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama,” ujar AKP J.Gultom diamini Muawir.

Ikut dalam kegiatan tersebut mewakili Kapolres Tanjungbalai, Kasat Samapta AKP J.Gultom, Kasat Lantas AKP R.Sitepu, Kasat Binmas AKP E.Siswoyo, Ketua Lembaga Himpipsos Cabang Tanjungbalai Muawir Sirait, bersama sejumlah personil kepolisian dan anggota Himpipsos.(yuna/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles