32.1 C
New York
Thursday, July 18, 2024

PTPN IV Regional I Kebun Gunung Pamela Berikan Cinderamata pada 4 Karyawan Purnatugas

Sergai, MISTAR.ID

Manajemen PTPN IV Regional I Kebun Gunung Pamela dan Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) basis Kebun Gunung Pamela bersama pengurus BKAI dan BKAK (Badan Kemakmuran Agama Islam/Kristen) memberikan cinderamata kepada 4 karyawan yang purnatugas atau pensiun.

Cinderamata diserahkan oleh Pimpinan PTPN IV Regional l H Achmad Munawar SP di kantor Kebun Gunung Pamela, Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat (08/03/2024).

Pada kesempatan itu, Achmad Munawar menuturkan, bahwa orang yang berhasil bekerja hinga purnatugas adalah orang yang sukses.

Baca juga: PTPN IV Serahkan Program Penanaman Sawit Rakyat Jalur Kemitraan pada Gapoktan

“Karena orang tersebut sudah menjalankan pekerjaannya dengan baik serta memiliki rasa tanggung jawab baik di perusahaan ataupun di dalam tanggung jawab untuk keluarganya,” kata Achmad Munawar.

Sementara itu, M Pardamean Harahap, selaku ketua SPBUN Basis Kebun Gunung Pamela mengaku sangat terharu dan bangga kepada karyawan yang telah sungguh-sungguh memliki rasa tanggung jawab terhadap perusahaan.

“Hal ini pantas dijadikan contoh bagi karyawan karyawati yang masih aktif bekerja. Sebab, karyawan yang baik itu, adalah karyawan yang benar-benar memiliki rasa tanggung jawab atas dirinya, perusahaan dan keluarga,” tandasnya. (Damanik/hm22)

Related Articles

Latest Articles