11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

PTPN IV Serahkan Program Penanaman Sawit Rakyat Jalur Kemitraan pada Gapoktan

Labusel, MISTAR.ID

PTPN IV Regional I  menggelar penanaman perdana program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) jalur kemitraan perkebunan dengan Gapoktan Perkebunan Aek Raso Maju Bersama yang dilaksanakan di AFD VII Pirbun Aek Raso, Desa Aek Raso, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kamis (7/3/24).

Regional Head PTPN IV Regional I Ahmad Gusnar Harahap mengatakan kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar yang tergabung di dalam Gapoktan.

Baca juga: PTPN IV Sepelekan Pemkab dan DPRD Simalungun, Ijin Konversi Belum Ada Tapi Penanaman Sawit Diteruskan

“PSR dari PTPN IV Regional I yang diberikan kepada masyarakat melalui Gapoktan adalah bentuk kepedulian dan perhatian perusahaan kepada masyarakat sekitar dalam bentuk pemberian bibit pada perkebunan masyarakat. Semoga dengan bantuan PSR ini perekonomian masyarakat dapat meningkat dan terbantu,” ujar Ahmad Gusnar Harahap.

Setelah rangkaian kegiatan seremonial berlangsung, acara dilanjutkan dengan testimoni dan tanya jawab dengan perwakilan Lembaga Perkebunan Program PSR dan sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim yang dilanjutkan dengan penanaman sawit yang dilakukan oleh para undangan. (Oklubis/hm17)

Related Articles

Latest Articles