13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Dugaan Perselingkuhan, Video Makan Sepiring Berdua Karyawan PDAM Tirta Nciho Beredar

Dairi, MISTAR.ID

Video romantis dua karyawan Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nciho Sidikalang Kabupaten Dairi saat makan sepiring berdua beredar luas. Dalam video itu, terlihat diduga JS dan AB makan sepiring berdua di loket pembayaran sambil melayani masyarakat.

Hal itu diperkuat saat awak media menanyakan karyawan di lingkungan PDAM Tirta Nciho, tak sedikit dari mereka yang mengakui bahwa dalam video itu adalah JS dan AB.

Dikonfirmasi terkait video itu via WhatsApp, Kamis (4/4/24), JS mengatakan dirinya akan membuat hak jawab. “Nantilah saya buat hak jawab ya di hadapan Direktur. Tunggu pulang melayat pak Direktur,” ujarnya.

Sebelumnya, isu dugaan perselingkuhan dua karyawan PDAM Tirta Nciho Sidikalang Kabupaten Dairi beredar luas dan sampai di telinga direktur perusahaan itu.

Baca Juga : Dua Karyawan PDAM Tirta Nciho Diduga Berselingkuh Diberi Surat Peringatan

Direktur PDAM Tirta Nciho, Wahlin Munthe mengatakan, isu tersebut sudah lama beredar di lingkungan kantor, hingga dirinya melayangkan surat peringatan (SP) terhadap kedua karyawan dimaksud.

“Isu perselingkuhan itu sudah lama beredar, namun sulit untuk mengungkap faktanya. Lalu kedua karyawan sudah saya panggil guna diklarifikasi,” ujarnya, kemarin.

Wahlin mengatakan, akibat perbuatan yang meski sulit dibuktikan itu, keduanya dinilai telah mencoreng nama baik PDAM Tirta Nciho. Kemudian diberikan surat peringatan, selanjutnya apa bila nantinya dugaan perselingkuhan dapat dibuktikan, keduanya akan dijatuhi sanksi bahkan dipecat.

“Jadi dugaannya karyawan inisial JS jabatan Kabag Teknik dan AB petugas loket bayar. JS memiliki istri dan AB memiliki suami,” jelasnya.

Related Articles

Latest Articles