17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

JS Karyawan PDAM Tirta Nciho Dairi Bantah Isu Perselingkuhan yang Menimpa Dirinya

Dairi, MISTAR.ID

Salah seorang karyawan PDAM Tirta Nciho Dairi berinisial JS membantah isu perselingkuhan dirinya dengan rekan kerjanya AB. Bantahan itu disampaikan JS ke Mistar melalui Hak Jawab yang dikirimkan ke redaksi, Jumat (4/4/24) sekitar pukul 20.43 WIB.

Warga Jalan Boang, Sidikalang itu mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah menerima Surat Peringatan (SP) dari Direktur PERUMDA Air Minum Lae Nciho Kabupaten Dairi terkait isu perselingkuhan.

“Saya juga menegaskan kalau saya tidak pernah melakukan perselingkuhan dengan orang lain,” ujarnya.

Baca Juga : Dua Karyawan PDAM Tirta Nciho Diduga Berselingkuh Diberi Surat Peringatan

Selain itu, JS juga membantah kalau hanya dia dan AB yang berada di ruang karoeke. “Ketika berada di ruang KTV salah satu kafe sebagaimana yang diberitakan, tidak benar hanya kami berdua di ruangan tersebut. Di ruangan tersebut ada saya, AB dan seorang berinisial IU (saya menulis inisial demi menjaga nama baik yg bersangkutan),” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, JS juga menyesalkan tempat karoeke yang didatanginya tidak menjaga privasi pengunjung. “Bahwa perlu saya tegaskan, tempat karaoke yang kami singgahi pada tanggal 29 Februari 2024, tidak menjaga privasi dan kenyamanan pengunjung, terbukti foto CCTV dapat beredar kepada orang lain tanpa seizin kami,” pungkasnya. (ial/hm24)

Related Articles

Latest Articles