13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Dua Karyawan PDAM Tirta Nciho Diduga Berselingkuh Diberi Surat Peringatan

Dairi, MISTAR.ID

Isu dugaan perselingkuhan dua karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nciho Sidikalang Kabupaten Dairi beredar luas dan sampai di telinga direktur perusahaan itu.

Direktur PDAM Tirta Nciho, Wahlin Munthe mengatakan, isu tersebut sudah lama beredar di lingkungan kantor, hingga dirinya melayangkan surat peringatan (SP) terhadap kedua karyawan dimaksud.

“Isu perselingkuhan itu sudah lama beredar, namun sulit untuk mengungkap faktanya. Lalu kedua karyawan sudah saya panggil guna diklarifikasi,” ujarnya, Rabu (3/4/24).

Baca Juga : Cemburu, Suami Bunuh Selingkuhan Istrinya di Tuntungan

Wahlin mengatakan, akibat perbuatan yang meski sulit dibuktikan itu, keduanya dinilai telah mencoreng nama baik PDAM Tirta Nciho. Kemudian diberikam surat peringatan, selanjutnya apa bila nantiny dugaan perselingkuhan dapat dibuktikan, keduanya akan dijatuhi sanksi bahkan dipecat.

“Jadi dugaannya karyawan inisial JS jabatan Kabag Teknik dan AB petugas loket bayar. JS memiliki istri dan AB memiliki suami,” jelasnya.

Dua karyawan PDAM Tirta Nciho yang diduga berselingkuh. (f: ist/mistar)

Sebelumnya, foto mesra diduga JS dan AB di salah satu cafe karoke di Kota Sidikalang beredar luas di sejumlah media sosial, grup WhatsApp dan Facebook. Dalam foto itu, AB dan JS berkaroeke bersama dan nyaris berpelukan di salah satu ruangan .

Salah seorang sumber yang meminta namanya tidak ditulis mengatakan, JS dan AB dikabarkan sedang berdua di ruang KTV salah satu cafe. Selain itu, sumber mengaku di Kantor PDAM saja JS dan AB lumayan sering terlihat mesra, walau ruang kerja keduanya berbeda. (manru/hm24)

Related Articles

Latest Articles