15 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Berkah Ramadhan, PD IWO Tebing Tinggi Berbagi Takjil kepada Masyarakat

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Tebing Tinggi berbagi takjil di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi, Kamis (4/4/24) sore.

Pemberian ratusan takjil yang dilakukan jajaran PD IWO Tebing Tinggi ini diberikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sutomo tepatnya di depan Kantor Wali Kota Tebing Tinggi.

Ketua PD IWO Kota Tebing Tinggi, Ridwan Siahaan mengatakan pembagian takjil di bulan Ramadhan ini merupakan salah satu dari kegiatan rutin yang kerap dilaksanakan oleh IWO Kota Tebing Tinggi pada bulan Ramadhan.

Baca juga : Polres Tebing Tinggi Bagikan 300 Bungkus Takjil ke Warga

“Pembagian takjil ini kami berikan kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk dari indahnya berbagi. Dimana di bulan Ramadhan ini adalah momen yang tepat untuk kita berbagi, meski sedikit yang penting kita bisa memberi. Dan semoga ini menjadi pahala dan keberkahan bagi kita semua,” ujar Ridwan.

Ia juga berharap kedepan seluruh pengurus IWO Kota Tebing Tinggi semakin akrab dan dapat melaksanakan kegiatan sosial lainnya.

Baca juga : IWO Sibolga-Tapteng Berbagi Takjil ke Warga

“Sehingga keberadaan IWO ditengah-tengah masyarakat, khususnya di Kota Tebing Tinggi dapat memberikan kontribusi yang berguna,” sebutnya.

Usai melaksanakan kegiatan pemberian takjil kepada masyarakat, seluruh pengurus IWO Kota Tebing Tinggi selanjutnya melakukan berbuka puasa dan santap malam bersama dengan penuh keakraban. (damanik/hm18)

Related Articles

Latest Articles