15.6 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Pergi Memancing, Warga Nias Barat Ditemukan Tewas Mengambang di Aliran Sungai

Nias, MISTAR.ID

Warga yang bermukim di Desa Tumori, Kecamatan Mandehe, Kabupaten Nias Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok tubuh pria ngambang di aliran Sungai Bofino, Kamis (4/4/24).

Setelah diperiksa, korban diketahui bernama Hasanaha Zai alias Sintus (37) warga Desa Tetehosi, Kecamatan Mandehe, Kabupaten Nias Barat.

Kapolsek Mandrehe, AKP Bruno Harefa mengatakan, korban ditemukan dalam posisi mengambang. Kata Bruno, berdasarkan keterangan dari ibu korban, Ramina Bu,ulolo alias Ina Doi, menyebut korban sudah tidak pulang ke rumah sejak Rabu.

“Jadi korban ini (Sintus Zai) sudah tidak pulang ke rumahnya sejaK Rabu (3/4/24) semalam,” ujar Bruno Harefa melalui Kasi Humas Polres Nias, Iptu Osiduhugo Daeli, Kamis (4/4/24) siang.

Baca Juga : Hanyut di Sungai Buaya, Remaja Berkebutuhan Khusus Ditemukan Meninggal Dunia

Mengingat korban tidak kunjung pulang ke rumah, warga melakukan pencarian di sekitar Desa Tumori pada Kamis pagi. Hasilnya, korban ditemukan tepatnya di aliran Sungai dalam kondisi mengambang.

Dari lokasi penemuan korban, ditemukan satu buah alat pancing, sebilah parang, dan beberapa ekor udang yang diduga hasil buruan dari korban. “Jadi sebelum meninggal, korban diduga sedang memancing,” ungkapnya.

Baca Juga : Bocah 5 Tahun yang Hanyut di Sungai Bah Bolon Meninggal Dunia

Setelah dievakuasi, selanjutnya jenazah korban dibawa ke Puskesmas Mandehe untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya, dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kemudian pihak keluarga tidak merasa keberatan dengan kejadian tersebut, sehingga tidak dilakukan autopsi. Kini jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (matius/hm24)

Related Articles

Latest Articles