16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Bupati dan Kapolres Tapsel Lepas 83 CJH di Mesjid Agung Syahrun Nur

Tapsel, MISTAR ID

Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu dan Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj melepas keberangkatan 83 calon jemaah haji (CJH) di Mesjid Agung Syahrun Nur di Kecamatan Sipirok, Minggu (19/6/22) malam. Suasana haru serta isak tangis sanak keluarga jemaah haji pecah mengiringi pemberangkatan CJH tersebut.

Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu mengatakan, pelaksanaan ibadah haji ini melelahkan mengingat iklim di daerah Indonesia yang berbeda dengan suhu udara Arab Saudi.

“Selama berada di Tanah Suci manfaatkan waktu beribadah dengan baik dan jangan lupa doakan kami, Tapsel dan Indonesia agar semakin bertambah maju serta jauh dari bencana,” ujarnya.

Baca juga: Wabup Lepas 359 CJH Kabupaten Deli Serdang

Senada dengan itu, Kapolres Tapsel menyebutkan Polres Tapsel bersama unsur Forkopimda mendoakan agar kiranya para calon jemaah menjadi haji yang mabrur.

Sebagai informasi, CJH asal Tapsel akan bergabung dengan CJH asal Kabupaten Padang Lawas Utara yang total terdiri dari 140 jemaah dalam Kloter 10. Jemaah yang dilepas dari Sipirok akan melalui rute via Tarutung dan direncanakan tiba di Asrama Haji Medan pada Senin (20/6/22).

“Selanjutnya, calon jemaah Haji akan diberangkatkan dari Bandara Kualanamu menuju Jeddah Arab Saudi pada Selasa (21/06/22) dan diperkirakan akan tiba kembali ke Tanah Air pada (1/8/22),” ujar AKBP Roman Smaradhana Elhaj pada media.(asrul/hm09)

Related Articles

Latest Articles