13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim, Bupati Apresiasi PWI Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar mengapresiasi PWI daerah itu yang memberikan tali asih kepada 50 anak yatim pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) lokal Kabupaten Deli Serdang 2024 yang dirangkai dengan buka puasa bersama di Gedung Cadika daerah pada Selasa (26/3/24).

“Karenanya kita patut memberi apresiasi kepada PWI Deli Serdang. Ini juga merupakan momen yang dapat mempererat silaturahmi bagi semua unsur. Semua ini dapat kita lakukan karena ada unsur kebersamaan,” kata Yusuf Siregar.

Dikatakan Yusuf Siregar, jika pada HPN 2024 di Ancol Jakarta, jumlah pengurus PWI Deli Serdang bisa diberangkatkan sebanyak 11 orang, maka HPN tahun 2025 harus bisa berangkat seluruhnya termasuk anggota.

Ketua PWI Deli Serdang, Lisbon Situmorang menyebutkan keberangkatan 11 pengurus PWI daerah itu pada HPN tahun 2024 di Ancol Jakarta, berkat dukungan Bupati Deli Serdang.

Baca juga: Dihadiri Presiden Jokowi, 11 Delegasi PWI Deli Serdang Hadir Puncak HPN Di Jakarta

“Karenanya,kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Deli Serdang yang telah memberi perhatian kepada PWI Deli Serdang,” papar Lisbon.

Selain memberikan tali asih kepada anak yatim, Ketua PWI Deli Serdang Lisbon Situmorang didampingi Sekretaris Eduward Limbong, Bendahara Rinaldi Samosir dan penasehat HM. Husni Siregar serta pengurus lainnya juga menyerahkan lukisan foto Yusuf Siregar dengan topi bertuliskan PWI.

“Ini menggambarkan bahwa seumur hidup saya menjadi keluarga besar PWI,” timpal Yusuf Siregar.

Sedangkan tausiah disampaikan Ustadz Amirul Khair yang merupakan salah satu Wakil Ketua PWI setempat.

Terlihat hadir,Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol Raphael Sandy Cahya Priambodo,  sejumlah Kepala OPD, Ketua MUI KH Amir Panatagama, Ketua Baznas H.Surya dan pengurus serta anggota PWI.(rinaldi/hm17)

Related Articles

Latest Articles