13.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

Setelah Golkar dan PKS, Prof Ridha Daftar Balon Wali Kota Medan ke PKB

Medan, MISTAR.ID

Usai mendaftar ke Partai Golkar dan PKS, tokoh masyarakat dan juga Guru Besar Fakultas Kedokteran USU, Prof Ridha mendatangi kantor DPC PKB Kota Medan di kawasan Medan Denai, Kamis (25/4/24).

Dalam kunjungannya Prof Ridha juga didampingi tokoh ormas Islam, aktivis dan kelompok pemuda Islam hadir di markas PKB dalam agenda pengembalian  formulir pendaftaran bakal calon (balon) wali kota Medan.

Prof Ridha menilai semakin banyaknya partai politik yang mendukung pencalonannya akan memberikan kemudahan untuk menghantarkan niatnya memimpin Medan ke arah perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.

Baca juga : Maju Balon Wali Kota Medan, Prof Ridha Daftar ke PKS

“Harapannya bisa bekerjasama dengan lebih baik ke PKB. Kita tahu PKB bagian dari koalisi perubahan, sebelumnya dimana PKB memiliki ideologi yang juga berfikir bagaimana membuat perubahan agar Medan menjadi lebih baik,” ujar Prof Ridha.

Prof Ridha dan rombongan disambut baik oleh pengurus PKD Kota Medan.

“Insya Allah kedatangan kita ke PKB diberkahi Allah. Kita lihat bahwa kedatangan kita disambut baik oleh saudara kita di PKB. Ini adalah salah satu awal yang baik menuju hasil yang luar biasa,” sambungnya.

Related Articles

Latest Articles