21.3 C
New York
Friday, August 30, 2024

Riko Waas-Ridha Dharmajaya Harap Pemeriksaan Kesehatan Berjalan Lancar

Medan, MISTAR.ID

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan mengumumkan jika terdapat 3 bakal calon (Paslon) Wali Kota Medan beserta wakilnya yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik.

Ketiga Paslon tersebut diantaranya, Paslon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas beserta wakilnya Zakiyuddin Harahap.

Paslon Wali Kota Medan, Ridha Dharmajaya beserta Wakilnya, Abdul Rani dan terakhir Hidayatullah, beserta wakilnya Yasir Ridho Loebis.

Dalam konferensi persnya, Riko Waas bersama Zaki mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan yang dilakukan sebagai syarat dan tahapan dalam pilkada khususnya Kota Medan.

Baca juga: Dokumen Pendaftaran Lengkap, Edy dan Hasan Siap Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Lebih lanjut, dengan sambutan yang baik dan keprofesionalan RSUP H Adam Malik, membuat pasangan yang dijuluki Rizki (Riko Zaki) semakin bersemangat dalam melakukan tes kesehatan.

“Mudah-mudahan kami berharap, hari ini tes kesehatan berjalan dengan lancar dan kondisi kami dalam keadaan yang fit,” ungkapnya.

Selaras, Paslon Wali Kota Medan Ridha Dharmajaya dan Wakil Walikota Medan, Abdul Rani berharap agar pemeriksaan berjalan dengan lancar.

“Kondisi saya juga cukup baik dan mudah mudahan hasilnya juga baik. Semoga pemeriksaan-pemeriksaan ini juga bisa dilakukan secara lancar dan tidak ada masalah,” pungkasnya. (berry/hm20)

Related Articles

Latest Articles