22.1 C
New York
Wednesday, August 14, 2024

Polres Tanah Karo Petakan Potensi Kerawanan Menjelang Pilkada Serentak 2024

Karo, MISTAR.ID

Polres Tanah Karo menyebut telah memetakan potensi kerawanan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kabupaten Karo.

Hal itu terungkap saat Polres Tanah Karo melaksanakan Latihan Pra Operasi Kewilayahan Ops Mantab Praja Toba 2024 dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada 2024 di Aula Pur-Pur Sage Tantya Sudhirajati, Polres Tanah Karo, Senin(12/8/24).

Acara tersebut dipimpin Waka Polres Tanah Karo, Kompol Zulham bersama sejumlah pejabat utama Polres Tanah Karo dan perwakilan personel Satgas Ops Mantab Praja.

Baca juga : Polda Sumut Terjunkan 12.694 Personel Amankan Pilkada Serentak 2024

Kompol Zulham menekankan pentingnya pelatihan ini sebagai langkah awal dalam mempersiapkan segala sesuatu, yang diperlukan untuk kelancaran pengamanan Pilkada 2024.

“Melalui latihan pra operasi ini, kami mempersiapkan personel dan sarana prasarana dengan matang untuk memastikan Pilkada 2024 di Kabupaten Karo berjalan dengan aman dan kondusif,” jelasnya.

Kasat Intelkam Polres Tanah Karo, AKP Narno memaparkan beberapa potensi konflik yang dapat terjadi serta kerawanan dalam pelaksanaan Pilkada di wilayah Kabupaten Karo.

Related Articles

Latest Articles