14.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Hari Pencoblosan, Polres Tanjung Balai Siapkan Petugas Medis

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Polres Tanjungbalai menunjukkan komitmennya dalam mendukung kelancaran Pemilu 2024 dengan menyiagakan tim kesehatan di hari pemungutan suara, 14 Februari 2024.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, saat pemungutan suara atau pencoblosan, tenaga medis yang diturukan sebanyak 18 personel dan ada mobil ambulans yang siap memberikan pertolongan pertama kepada petugas pemilu dan masyarakat yang membutuhkan.

AKBP Yon Edi menegaskan bahwa tim kesehatan ini berperan penting dalam menjaga kelancaran dan keamanan pemilu.

“Tim kesehatan ini disiagakan untuk memberikan pertolongan cepat kepada petugas pemilu yang mengalami gangguan kesehatan saat bertugas, serta membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis di tempat pemungutan suara,” jelas AKBP Yon Edi.

Baca juga: Polres Tanjung Balai Ajak Mahasiswa dan Pelajar Aktif Mengawasi Pemilu 2024

Ia berpesan kepada tim kesehatan agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas dalam menjalankan tugas mulia ini.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Laporkan segera kepada kami jika ada kendala di lapangan,” tandasnya.

Kesiapsiagaan tim kesehatan ini merupakan bukti nyata komitmen Polres Tanjung Balai dalam mendukung kelancaran dan keamanan Pemilu 2024. Dengan sinergi antara aparat keamanan, tim kesehatan, dan seluruh elemen masyarakat, diharapkan Pemilu 2024 di Tanjungbalai dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai .(saufi/hm17).

Related Articles

Latest Articles