25.7 C
New York
Monday, June 24, 2024

13 Bacalon Eksternal Walikota dan Wakil dari Partai Gerindra Sampaikan Visi dan Misi

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Pematangsiantar, menggelar penyampaian visi dan misi dari para Bakal Calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar, Kamis (23/5/24).

Ketua DPC Gerindra Kota Pematangsiantar Gusmiyadi, menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan penyampaian visi dan misi dari Bakal Calon (Bacalon), ini merupakan tahapan dari proses  pendaftaran dan juga penjaringan.

“Jadi ada beberapa tahapan dan mekanismenya diserahkan kepada DPC ditingkat kota/kabupaten. Dari pendaftaran kemudian dilakukan proses penjaringan seperti penyampaian visi dan misi,” ujar Gusmiyadi, Kamis (23/5/24).

Lanjutnya lagi, setelah tahapan terkait hal penyampaian visi dan misi dari Bacalon. Tahapan seleksi lanjutan yang dilakukan Partai Gerindra yakni dengan melakukan survey terhadap Bacalon tersebut.

Baca juga: Eddy Keleng Ate Berutu Sampaikan Visi Misi Dairi Unggul Jilid 2 ke DPC Gerindra

“Setelah ini kita lanjut ke tahal proses survey. Yang kami di Gerindra Sumatera Utara telah melakukan MoU dengan Universitas Sumatera Utara (USU),” ungkap Gusmiyadi lagi.

Dalam penyampaian visi dan misi Bacalon hari ini. Dikatakan Gusmiyadi ada dua sesi penyampaian visi dan misi, yang dimana sesi pertama diikuti tiga calon. Setelahnya dilanjutkan delapan calon lainnya.

“Ini yang kita ekspos adalah calon-calon ditingkat eksternal, kita punya ketersediaan waktu yang kemudian bisa mengekspos keseluruhan. Ini secara normatif kita lakukan, hasilnya akan kita serahkan kepada pimpinan di DPP Gerindra Sumut,” ungkap Gusmiyadi lagi.

Related Articles

Latest Articles