6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Menteri KKP Edhy Prabowo Dikabarkan Positif Covid-19

Jakarta, MISTAR.ID

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dikabarkan terjangkit virus corona baru penyebab Covid-19. Kabar itu disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Daniel Johan di Jakarta, Selasa (8/9/20).

“Iya. Saya langsung WA Bang Edhy, tapi tidak secara langsung menanyakan hal itu, hanya mendoakan agar selalu sehat dan lancar,” katanya.

Namun, Ia tidak bisa memastikan kapan Edhy terkonfirmasi positif Covid-19. Satu yang pasti, kabar itu didapat dari staf KKP. Seperti diketahui, Komisi IV DPR RI merupakan mitra KKP.

Baca Juga:3 Hakim dan 2 Pegawai Terpapar Covid-19, PN Lubuk Pakam Lockdown

“Saya dapat infonya 3 September tapi tanggal pastinya harus tanya langsung,” ujar Daniel.

Mengetahui kabar itu, Ia langsung mengirim pesan kepada politisi partai Gerindra itu. Daniel juga mendoakan agar Edhy lekas sembuh.

Lebih lanjut, Daniel menyebut tidak hanya Edhy yang terjangkit positif Covid-19, melainkan juga sang istri, yaitu Iis Rosita Dewi.

Rekan-rekan separtai Edhy di Partai Gerindra juga mengaku mendengar kabar Edhy positif Covid-19.

“Dua minggu lalu saya bertemu Pak Edhy di kantornya di KKP, masih sehat-sehat aja,” ujar Wakil Ketua Gerindra Ferry Juliantono, Selasa (8/9/20).

Tidak ketinggalan Politisi Muda Partai Gerindra, Kawendra Lukistian membenarkan kabar Edhy terkena Covid-19.

“Info yang beredar sih begitu mas dari teman-teman di KKP, tapi nanti pastinya kita tunggu pernyataan resmi ya, kita doain aja Bang Edhy biar sehat,” kata Kawendra.

Hingga berita ini ditulis, CNBC Indonesia sudah mencoba mengonfirmasi kabar ini ke KKP. Namun, belum tanggapan yang diberikan oleh KKP, terutama Biro Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama Luar Negeri.(cnbcindonesia.com/hm01)

Related Articles

Latest Articles