8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Marah, Ibu Yosua Sebut Ferdy Sambo Tak Miliki Hati Nurani

Jakarta, MISTAR.ID
Persidangan pembunuhan Yosua dengan terdakwa Kuat Ma’ruf dan Bripka Ricky Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11/22), kembali digelar.

Kali ini, emosi ibunda Brigadir Yosua Hutabarat, Rosti Simanjuntak memuncak di persidangan dengan terdakwa Kuat Ma’ruf dan Bripka Ricky Rizal.

Rosti dengan nada tinggi bertanya apakah Kuat Ma’ruf dan Bripka Ricky sudah puas dengan kematian Yosua.

Rosti mulanya memohon kepada majelis hakim untuk memberikan keadilan sebagai wakil Tuhan di muka bumi.

Baca Juga:Ayah Brigadir J Minta Majelis Hakim Perintahkan Ferdy Sambo Buka Masker

“Kami mohon pak hakim dan pak jaksa berikan kami keadilan-keadilan, hanya itu harapan kami karena hakim adalah wakil Tuhan buat kami, orang yang lemah,” kata Rosti.

Rosti lalu menyebut, nama mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo yang juga didakwa dalam kasus pembunuhan terhadap anaknya. Rosti mengatakan, Sambo tidak memiliki hati nurani dan bersekongkol melakukan skenario tentang kematian anaknya.

“Ferdy Sambo tidak memiliki hari nurani. Tidak satu pun di antara mereka, mereka berskenario kebohongan demi kebohongan,” ucap Rosti.

Baca Juga:Terungkap! Anak Bungsu Ferdy Sambo Hasil Adopsi

Rosti meminta jaksa untuk menyelidiki Kuat Ma’ruf dalam kasus ini. Seribu kata maaf dari Kuat, kata Rosti, tak mampu mengembalikan nyawa anaknya.

“Tolong diselidiki Kuat Ma’ruf sebenarnya, jangan hanya berkata maaf. Kalau maaf di bibir gampang 1.000 kali bisa disebutkan dalam setiap menit, tapi buktikan kata maafmu itu, terlebih di hadapan Tuhan kalau anakku yang kalian inginkan kematiannya sudah berakhir,” ucap Rosti.

Kemarahan Rosti memuncak saat dirinya bertanya kepada Kuat dan Ricky apakah mereka sudah puas dengan kematian Yosua. Rosti memohon maaf kepada majelis hakim karena dirinya tidak dapat membendung amarah.(detik/hm10)

Related Articles

Latest Articles