34.5 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Viral Video Marah-Marah, Begini Versi Luna Maya

Jakarta, MISTAR.ID

Artis Luna Maya populer di TikTok akibat terekam video tengah memarahi pekerjanya.

Selasa (30/1/24), wanita 40 tahun itu merespons dan mengklarifikasi peristiwa itu. Luna sudah memanggil pemosting video dan menyampaikan teguran.

Wanita kelahiran Denpasar Bali itu menyatakan, kala itu sedang rapat. Dirinya tak menampik tengah marah dan sempat menggebrak meja.

Baca juga:Ini Kado Spesial Diterima Luna Maya di Hari Jadinya ke-40

“Bekerja di perusahaan, jika ratingnya jelek, dipanggil enggak sama atasan?,” katanya saat ditemui di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Menjadi pemimpin perusahaan, dirinya merasa wajib mengawasi kinerja anak buahnya apakah telah sesuai target.

“Jika saya diam saja dengan hasil yang jelek artinya tak pemimpin yang baik. Apabila turun terus, penjualan jelek, detail enggak dipikirin, marketingnya jelek. Nanti saya gak bisa gaji mereka,” sebutnya.

Awalnya, dia beranggapan video efeknya pendek, namun ternyata berkepanjangan. Luna mengaku, sudah memanggil dan ngomong dengan pelaku.

Baca juga:Luna Maya: Hidup Sehat Komitmen Seumur Hidup

Pacar aktor Maxim Bouttier ini menilai, aksi pelaku tidak beretika karena kondisinya sedang rapat dan dampaknya ada pada kelangsungan hidup perusahaan. Hanya Luna percaya peristiwa itu bukan persoalan besar.

Postingan video yang menampilkan Luna marah awalnya diunggah akun TikTok @makciiim pada 26 Januari lalu. Pengunggah menuturkan, dirinya bakal kuat apabila berada di posisi temannya yang dimarahi Luna dalam rapat.

Sejumlah warganet ada yang menduga jika video itu cuma konten marketing. (kcm/hm16)

Related Articles

Latest Articles