25 C
New York
Wednesday, June 19, 2024

Heboh Video Viral: DJ Seksi Guncang Pasar Malam Kisaran Barat

Asahan, MISTAR.ID

Asahan, MISTAR.ID
Video viral yang memperlihatkan sebuah acara DJ live dengan wanita berpakaian seksi di pasar malam Graha Terminal Madya, Kisaran Barat, viral di media sosial.

Video yang telah tersebar luas tersebut memicu kontroversi di kalangan netizen, terutama karena panggung hiburan itu digelar secara terbuka dan dapat diakses oleh berbagai kalangan usia. Pertunjukan live DJ itu diketahui terjadi pada Jumat (19/4/24) malam.

Dalam video yang viral, pada musik DJ itu terdapat sejumlah wanita dengan rok pendek dan berpakaian minim  berjoget dengan vulgar mengikuti irama musik. Sementara di bawahnya ribuan penonton bersorak mengikuti dentuman lagu.

Panggung yang terletak di tengah-tengah kompleks pasar malam tersebut, dengan sengaja didesain terbuka sehingga semua pengunjung dari berbagai usia dapat menyaksikan pertunjukan.

Baca juga: Video Viral, Pengajian Bolehkan Bertukar Pasangan

Faktor inilah yang menjadi titik sentral kritik dari masyarakat luas, mengingat kehadiran anak-anak dan remaja yang seharusnya mendapatkan perlindungan dari konten yang tidak sesuai.

Salah satu pengunjung pasar, Sari Hafni (40), mengungkapkan kekecewaannya kepada wartawan saat dikonfirmasi Sabtu (20/4/24)

“Ini seharusnya tidak terjadi di tempat umum seperti pasar malam yang dikunjungi keluarga. Apalagi banyak anak-anak yang ikut menonton,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Kisaran Barat telah mengambil langkah cepat dengan memanggil penyelenggara acara untuk dimintai klarifikasi terkait kegiatan tersebut.

“Kami sedang mengevaluasi peristiwa ini dan memastikan bahwa semua kegiatan hiburan di area publik harus sesuai dengan norma dan ketentuan yang berlaku,” ungkap Camat Kisaran Barat, Rahmad Aris Munandar. (perdana/hm17)

Related Articles

Latest Articles