11.2 C
New York
Monday, May 6, 2024

Diselimuti Cemburu, Kakek Usia 73 Tahun Tega Buang Istri ke Sungai Hingga Tewas

Blitar, MISTAR.ID

Seorang kakek bernama Santoso (73), tega membuang istrinya hidup-hidup ke sungai. Usai membuang, warga Dusun Talok, Desa Pojok, Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, meninggalkan istrinya sampai akhirnya meninggal dunia.

Sebelum membuang Sri Juanah (70), korban terlebih dahulu dianiaya. Tindakan penganiayaan berujung mau itu berawal saat pelaku curiga istrinya berselingkuh.

Berdasarkan keterangan polisi, Santoso memukul istrinya pertama kali pada Selasa (7/11) sekitar pukul 04.00 WIB. Sesaat setelah istrinya salat Subuh, keduanya pun terlibat cekcok. Santoso yang diselimuti rasa cemburu dan amarah langsung memukul Juanah setelah keluar dari kamar mandi.

Baca juga: Sesudah Bunuh Istri di Depan Anak, Pria ini Menyerahkan Diri ke Polisi

“Saya buang ke sungai masih hidup. Pakai arko (alat pembawa barang). Saya juga tidak sempat ibadah, langsung pergi,” kata pelaku di Mapolres Blitar, Rabu (8/11/2023).

Untuk menghilangkan jejak tindakannya itu, Santoso mengaku sengaja membuang istrinya yang dalam kondisi lemas ke sungai.

“Dia (Sri Juanah) itu kan selingkuh tapi tidak mau mengakui. Kami cekcok, dan omongannya keras kepada saya. Ada kekhilafan pada diri saya, akhirnya saya memukul istri pakai besi untuk mencabut paku,” ujarnya. (detik/hm17)

Related Articles

Latest Articles