18.8 C
New York
Friday, May 3, 2024

Reses Haris Damanik, Masyarakat Banyak Keluhkan Infrastruktur

Medan, MISTAR.ID

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan, Haris Kelana Damanik kembali menyapa konstituennya dalam kegiatan reses masa sidang I tahun anggaran 2024 di Jalan Abdul Sani Muthalib Lingkungan 10 Kampung Tengah, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Reses dilaksanakan, pada Sabtu (20/1/24) dan berlangsung hingga Minggu (21/1/24). Pada reses tersebut, Haris menerima banyak keluhan warga yang rata-rata soal infrastruktur.

Warga, Yuliana, Tut Wuri Handayani dan Hendrik memohon agar dilakukan pengaspalan di jalan tempat tinggal tinggal mereka. “Memohon kepada pak Haris untuk disampaikan kepada pemerintah agar jalan kami diaspal,” pinta ketiganya.

Baca juga:Infrastruktur, Kesehatan dan Kesos Banyak Dikeluhkan Masyarakat kepada Dewan saat Reses

Selain pengaspalan, warga lainnya, Maisarah juga meminta agar di kawasan tempatnya tinggal di Jalan Monek Anwar dibuatkan drainase. “Supaya tidak banjir, kami minta agar dibuatkan drainase pak. Lampu penerangan jalan juga pak,” ucapnya.

Aminuddin warga Lingkungan 9 Kelurahan Terjun meminta agar dilakukan pengecoran jalan di kawasan tempat tinggalnya.

Mendengar keluhan konstituennya, Haris pun mengaku, bahwa semua aspirasi masyarakat akan dicatat dan dimasukkan ke dalam laporan resesnya.

Baca juga:Reses di Tegal Rejo, Khalil Janji Realisasikan Keluhan Konstituen

“Semua aspirasi yang masuk saya catat dan nantinya akan kita sampaikan ke dinas terkait. Saya harap bapak dan ibu bersabar. Saya akan kawal semua aspirasi ini sampai terealisasi,” janjinya. (iqbal/hm16)

Related Articles

Latest Articles