13.2 C
New York
Friday, May 3, 2024

Reses di Tegal Rejo, Khalil Janji Realisasikan Keluhan Konstituen

Medan, MISTAR.ID

Anggota Komisi III DPRD Kota Medan, R Muhammad Khalil Prasetyo berjanji akan merealisasikan permohonan warga, baik yang tertuang di dalam lembar aspirasi maupun diucapkan secara langsung.

Ini ketika dirinya menggelar reses masa sidang III tahun 2023 di Jalan Maphilindo No 69, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, pada Minggu (10/12/23) dan Senin (11/12/23) kemarin.

“Ada warga memohon tentang perluasan tanah wakaf untuk pemakaman umat muslim di Jalan Pasar 3 Kelurahan Tegal Rejo. Ada juga warga yang meminta Gang Amat Kelurahan Gaharu diaspal. Dan juga ada meminta pembuatan air sumur,” ungkapnya, pada Selasa (12/12/23).

Baca juga:Reses Ketiga Nur Arifah, Sejumlah Hal Disampaikan ke Konstituen

Tyo menjelaskan, masyarakat yang hadir pada saat itu juga meminta merapikan sisa pengerjaan drainase di Jalan Karantina, Kelurahan Tegal Rejo, jalan hancur karena sisa pengerjaan drainase di Jalan Rakyat simpang Jalan Maphilindo. Begitu juga saluran air PDAM tidak lancar di wilayah Jalan Maphilindo.

“Semua permohonan warga akan kita perjuangkan. Anggota dewan mempunyai wadah penyaluran aspirasi yang disebut e-pokir. Nanti e-pokir ini akan kita rangkum semua aspirasi warga di Daerah Pemilihan (Dapil) 3,” ujarnya.

Dengan semua aspirasi yang dituliskan, anggota dewan dari Partai Gerindra itu meminta masyarakat untuk bersabar. Pemko Medan akan segera merealisasikannya, hanya butuh waktu yang tepat dan anggaran yang cukup.

Baca juga:Hasil Reses DPRD Siantar, Keluhan Masyarakat Dapil III Didominasi Infrastruktur

“Semua permohonan warga akan segera direalisasikan. Cuma waktunya saja terkadang sedikit lebih lama. Karena semua itu menyangkut penganggaran di Pemko Medan. Saya minta bapak dan ibu bersabar,” pungkasnya. (rahmad/hm16)

Related Articles

Latest Articles