22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pj Bupati Taput dan Deli Serdang Diminta Jaga Netralitas ASN Saat Masa Pilkada

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Hassanudin meminta Pj Bupati Tapanuli Utara (Taput) dan Deli Serdang yang baru dilantik untuk bisa menjaga netralitas ASN saat Pilkada nantinya.

“Iya, salah satu poin tadi untuk mempersiapkan kesiapan Pilkada yang akan datang, dan diminta untuk menjaga netralitas ASN. Jangan diragukan keduanya ini merupakan orang-orang terbaik,” ujar Hassanudin kepada awak media di Aula Tengku Rizal Nurdin, Selasa (23/4/24).

Hassanudin sebelumnya melantik Dimposma Sihombing sebagai Pj Bupati Taput dan Wiriya Alrahman sebagai Pj Bupati Deli Serdang sesuai putusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tito Karnavian.

“Hari ini saya melantik dua Penjabat Bupati sesuai dengan Undang-Undang, yakni Pj bupati Tapanuli Utara dan Deli Serdang. Alhamdulillah tadi lancar,” ucapnya.

Baca Juga : Pj Bupati Deli Serdang dan Pj Bupati Taput Resmi Dilantik 

Dia berharap kedua Pj Bupati yang dilantik bisa meneruskan kinerja di daerah masing-masing dalam memajukan Sumut.

“Tentu ini didasari dengan Keputusan Mendagri, yang menjabat adalah putra terbaik yang diamanahkan untuk meneruskan kepemimpinan, melanjutkan pembangunan mengamanankan ketertiban wilayah,” pungkasnya. (iqbal/hm24)

Related Articles

Latest Articles