24.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Pemudik Mulai Padati Terminal Amplas Medan

Medan, MISTAR.ID

Ratusan pemudik mulai memadati terminal Amplas Medan, Jalan Panglima Denai, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, empat hari jelang Idul Fitri tahun 2024, Sabtu (6/4/24).

Ratusan pemudik terdiri dari orang dewasa, remaja hingga anak-anak mayoritas merupakan warga yang tinggal di wilayah Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Pada libur lebaran ini, mereka akan menuju sejumlah kabupaten, kota yang ada di Sumatera Utara maupun wilayah provinsi lainnya.

Pantauan Mistar.id, Sabtu (6/4/24) siang ratusan pemudik tersebut terlihat sedang antrian untuk menunggu mobil yang akan ditumpangi mereka. Tak sedikit dari mereka juga terlihat membawa sejumlah tas dan beberapa barang lainnya.

Baca juga: Awal Mudik Lebaran, Kendaraan Mulai Padati Pintu Tol Amplas Medan

Salah seorang petugas travel di terminal Amplas Medan mengatakan, pemudik tersebut sudah mulai ramai sejak Sabtu pagi tadi.

Arifin Tarigan (25) salah seorang pemudik mengatakan, dia dan keluarganya hendak menuju Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara. Kata Arifin, dia dan keluarga tinggal di Medan Barat, Sumatera Utara.

“Kami tinggal di daerah UMSU bang, Medan Barat. Tahun ini kami lebaran di kampung keluarga Bapak di Kabupaten Sergai,” ujarnya.

Arifin mengatakan, dia dan keluarga akan kembali ke Medan hari kedua Lebaran Idul Fitri. (Matius/hm22)

Related Articles

Latest Articles