24.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Awal Mudik Lebaran, Kendaraan Mulai Padati Pintu Tol Amplas Medan

Medan, MISTAR.ID

Menjelang awal libur hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, pintu masuk dan keluar Jalur Tol Amplas Medan mulai dipadati pengemudi sejak Sabtu (6/4/24) pagi tadi.

Pantauan mistar.id sekitar pukul 11.30 WIB, sejumlah kendaraan mulai datang dari arah pusat Kota Medan, menuju pintu masuk tol.

Begitu juga kendaraan yang datang dari Jalur Tol Tebing Tinggi, Sei Rampah, Tanjung Mulia mulai memasuki arah kota Medan.

Baca juga: Jelang Libur Lebaran 2024, Dishub Simalungun Klaim Tidak Ada Kenaikan Tarif Bus

Hingga Sabtu siang, memang belum terlihat kepadatan arus lalu lintas yang cukup signifikan. Namun, sudah mulai terlihat angka jumlah kendaraan yang melintas mengalami peningkatan jika dibandingkan dari hari sebelumnya.

Hendru (40) salah seorang pengemudi mobil menyebut hingga saat ini jalur Tol Sumatera, Medan-Tebing belum mengalami kepadatan kendaraan. Namun diakui jika angka kendaraan yang melintas mengalami kenaikan.

“Belum padat kali, tapi sudah mulai rame lah. Kami tadi dari Tebing menuju Medan. Mau ke rumah keluarga,” ujarnya ke Mistar.id Sabtu siang di kawasan terminal Amplas Medan. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles