19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

PAC Demokrat Medan Belawan Gelar Apel Kesiapan Pengurus, Siap Mengarungi Tahun Politik

Belawan, MISTAR.ID

Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kecamatan Medan Belawan menggelar apel kesiapan pengurus.

Apel yang digelar di halaman Xiao Ling Cafe milik Koh Andi yang juga Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Demokrat Belawan berlangsung sederhana dan kekeluargaan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dirangkai Mars Demokrat dan doa bersama. Ary Wahyudi Nasution, mandataris Ketua DPC Partai Demokrat Medan H Iswanda ‘Nanda’ Ramli membentuk dan membuka konsolidasi diikuti seluruh pengurus.

Baca Juga:Partisipasi Pilkada Medan 2020 Meningkat Dibanding Dua Edisi Pilkada Sebelumnya

Dalam sambutannya Ary Wahyudi Nasution mengucap syukur dan berterima kasih kepada seluruh pengurus atas dukungan hingga PAC Demokrat Belawan dapat merampungkan struktur kepengurusan yang terverifikasi, sampai kemudian hadir untuk menyatakan kesiapannya mengarungi tahun politik 2023.

“Bersyukur kepada Allah dan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus yang hadir,” katanya.

Kata sambutan juga diakhiri dengan pengenalan seluruh pengurus PAC Partai Demokrat Kecamatan Medan Belawan.

“Kami siap menjalankan tugas sebagai pengurus dan siap memenangkan semua target partai di Kecamatan Medan Belawan,” tegas seluruh pengurus dalam ikrar kesiapannya.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama, dimana sebelumnya diawali dengan kegiatan sosial dengan membagikan 270 nasi kotak kepada masyarakat Belawan sekitarnya. (kamaluddin/hm12)

Related Articles

Latest Articles