16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Modus Bantu Korban Kecelakaan, Seorang Pria Malah Bawa Kabur Sepeda Motor

Medan, MISTAR.ID

Seorang wanita bernama Endang Winarti (45) yang merupakan warga Kecamatan Sibiru-biru harus kehilangan satu unit sepeda motornya karena dilarikan seorang pria tak dikenal.

Anak Endang, Cahyari Fathan Utomo mengatakan kejadian yang menimpa sang ibu terjadi pada, Senin (1/1/24) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, dirinya mengatakan Endang terjatuh dari motornya akibat lubang yang ada pada jalan.

“Ibuku itu, ibu kan jatuh di sekitar Simpang Pos waktu itu, baru dari Binjai,” ujarnya melalui sambungan telepon, Kamis (4/1/24) siang.

Kemudian Cahyari mengatakan saat ibunya terjatuh, muncul seseorang yang menawarkan jasa pertolongan.

Baca juga: Ada Orang Dalam di Balik Pencurian di Rumah Jack Grealish?

“Banyak saat itu yang menawarkan pertolongan agar diantar ke rumah. Ibu saya sempat menolak karena rumah kami jauh di Sibiru-biru. Tapi, sampai akhirnya ada satu orang mau mengantar karena ibu saya sudah sakit kakinya, jadinya mau,” jelasnya.

Saat menuju ke rumahnya, Endang meminta agar pelaku berhenti mengantarnya. Sang pelaku pun menuruti, saat Endang turun dari motor, pelaku langsung tancap gas melarikan sepeda motor Endang.

“Lari gitu aja pelakunya pas ibu saya turun, histeris ibu saya waktu itu. Akhirnya dibantu ojol sampai rumah. Yang hilang handphone, dompet dan berkas pun hilang karena di letak dalam jok,” ujar Cahyari.

Baca juga: Ungkap Pencurian Minyak di Belawan Kanit 5 Ditreskrimum Polda Sumut Dapat Penghargaan

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Sunggal. “Iya sudah kami buat laporan ke Polsek Sunggal, karena TKP-nya masih masuk Polsek Sunggal,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Sudah (masuk LP). Pelaku dalam penyelidikan ya,” ujarnya kepada mistar.id, ketika dikonfirmasi. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles