6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Fokus Lensa : Purna Tugas ERAMAS, Lambaian Tangan nan Menyentuh Kalbu

Medan, MISTAR.ID

Puluhan papan bunga berjajar mulai dari simpang jalan Sudirman hingga simpang jalan H. Zainul Arifin. Berangkai kata Terima Kasih dan Selamat atas Purna Tugas Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

Ribuan warga dari berbagai unsur dan elemen organisasi berkumpul di halaman Masjid Agung hingga ke pintu masuk utama Gedung Kantor Gubernur menyambut kedatangan orang nomor 1 dan 2 di Sumut pada periode September 2018 hingga September 2023.

Lambaian Tangan mereka terhadap warga yang sudah menanti sejak siang menyentuh kalbu, tak sedikit air mata menggenang di pelupuk mata terutama dari kaum Hawa. (Bobby)

Rombongan Gubsu
Kedatangan rombongan Gubsu Edy Rahmayadi yang sudah dinanti oleh ribuan massa yang memadati halaman kantor Gubernur Sumatera Utara (f: Bobby/Mistar.id)
Laskar Kuning
Sekitar 10 menit sebelum ketibaan Gubsu, rombongan Wagubsu Musa Rajekshah diantar oleh ratusan pendukung dari partainya dengan berseragam kuning (f: Bobby/Mistar.id)
Duduk bersanding
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi duduk bersanding dengan wakilnya Musa Rajekshah sesaat sebelum keduanya meletakkan jabatan. (f: Bobby / Mistar.id)

Related Articles

Latest Articles