27.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Cegah Covid-19, Wakajatisu Imbau Warga Taati Prokes

Medan, MISTAR.ID

Wakajatisu Jacob Hendrik Pattipeilohy, mendorong masyarakat untuk tetap melalukan protokol kesehatan (Prokes), dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Wakajati kepada wartawan, Kamis (5/11/20) usai acara temu ramah dengan wartawan di Budaya Resto, Jalan Tanjung Morawa.

“Kita mengajak masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan. Pertama yang kita lakukan di rumah kita sendiri, yang kedua kita sosialisasi ke masyarakat bagaimana masyarakat menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, mencuci tangan dan physical distancing,” kata Jacob.

Baca Juga:Kajatisu Ingatkan Jaga Netralitas

Ia mengungkapkan dari penerapan protokol kesehatan yang dilakukan secara tepat sehingga membuat para personel Korps Adhyaksa berhasil sembuh dari wabah Covid.

“Buktinya kita laksanakan secara baik, dari semua kita lakukan langkah-langkah penanganan yang dua bulan lalu terpapar Covid, sekarang semuanya sudah sembuh,” bilangnya.

Jacob Hendrik Pattipeilohy juga menerangkan adanya perubahan dalam memberikan layanan kepada masyarakat yang berurusan dengan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

“Kejati Sumut menerapkan dalam pelayanan setiap masuk kantor harus, memakai masker, cek suhu badan dan cuci tangan. Sekarang masuknya tidak bisa sembarangan harus dibersihkan dulu menggunakan disinfektan,”ucap Jacob. (amsal)

Related Articles

Latest Articles