23.1 C
New York
Monday, July 1, 2024

Bobby Nasution Harap Masyarakat Medan Makin Sejahtera

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan Bobby Nasution yang mengenakan pakaian adat Batak Toba dalam acara Festival Carnival di Jalan Ahmad Yani, Minggu (30/6/24) malam, berharap masyarakat Kota Medan ke depannya semakin sejahtera.

Tak sendirian, Bobby didampingi sang istri Kahiyang Ayu yang mengenakan pakaian adat Melayu. Seperti diketahui, acara Festival Carnival diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-434 Kota Medan yang jatuh pada Senin (1/7/24).

“Harapannya kepada masyarakat semoga semakin sejahtera dan kita semua ke depan berkolaborasi untuk memajukan Kota Medan,” tutur Bobby.

Baca juga: Jelang HUT Kota Medan Ke-434, Bobby Nasution Ziarah ke TMP

Kemudian, Bobby pun menjelaskan alasan dirinya mengenakan pakaian adat Batak Toba. Kata dia, pakaian adat tersebut dikenakan karena suku Batak Toba telah ikut membangun Kota Medan.

“Kita sudah menyampaikan 13 etnis (pakaian adat) di Kota Medan itu bisa digunakan, karena ikut membangun Kota Medan termasuk Toba,” jelasnya.

Terpantau di lokasi acara, Bobby bersama sang istri Kahiyang Ayu tampak ikut menari Tortor (manortor) ketika kontingen pawai dari Kecamatan Medan Belawan menampilkan tarian Tortor. (deddy/hm20)

Related Articles

Latest Articles