24.5 C
New York
Thursday, June 20, 2024

Banyak Titik Rawan Macet di Sunggal

Medan, MISTAR.ID

Sejumlah titik menjadi langganan macet setiap hari di wilayah Sunggal. Salah satunya adalah di Jalan PDAM Sunggal. Ruas jalan lainnya yang juga sering kali mengalami kemacetan adalah simpang Kampung Lalang hingga simpang Pinang Baris.

Selain itu, Jalan Bunga Asoka persis di depan SMP Negeri 1 Medan serta Jalan Setiabudi, Tanjung Rejo persis di depan Yayasan Pendidikan Shafiyyatul.

Salah satu pengendara, Dian (35), warga Sri Gunting mengaku harus berangkat kerja lebih awal agar menghindari macet dan agar tidak telat sampai ke tempat kerja.

“Setiap hari ya gini memang. Makanya agak cepat lah kita keluar rumah. Kalau jam 7 pagi kita lewat sini, siap-siaplah terlambat sampai kerjaan,” kata Dian yang sehari-hari melintasi Jalan PDAM, Kamis (13/6/24).

Baca juga: Kemacetan di Simpang Metrologi Capai 1 Kilometer, Pengendara Mengeluh

Amatan mistar.id, di lokasi tersebut ada pengerjaan proyek peremajaan jembatan. Selain itu, struktur jalan yang tidak rata juga mengakibatkan kendaraan harus bergerak lambat.

Pengerjaan proyek drainase milik Pemko Medan di Jalan PDAM, atau tidak jauh dari Simpang Sunggal juga menjadi salah satu penyebab kemacetan.

Tidak hanya pengendara, warga yang bermukim di sekitar lokasi juga mengeluhkan banyaknya debu. Terlebih bagi warga yang berjualan makanan.

“Di sini kalau pagi dan sore pasti macet. Karena cuma satu ruas jalan yang dipakai. Belum lagi abunya kemana-mana. Kita jualan makanan,” kata seorang perempuan yang berdagang di wilayah tersebut dan tak bersedia menyebutkan namanya.

Related Articles

Latest Articles