16.6 C
New York
Friday, May 31, 2024

14 Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Sumut Dilantik, Ini Pesan Pj Gubsu

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumut (Gubsu) Hassanudin melantik 14 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemprov Sumut. Acara berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Jumat (1/3/24). Pelantikan ini menjadi momen penting dalam penguatan administrasi pemerintah di tingkat provinsi.

Dalam sambutannya, Hassanudin menyatakan keyakinannya terhadap kemampuan para pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas dengan baik. “Selamat bekerja, saya yakin kalian mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” ujarnya.

Hassanudin menegaskan, pelantikan ini menjadi kesempatan bagi pejabat baru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hassanudin berharap promosi jabatan ini juga menjadi bagian dari pembinaan karir dan pembangunan potensi ASN Indonesia.

“Saya punya harapan bahwa saudara-saudari yang dilantik dapat menjalankan tugas kedinasan dengan baik, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan menyelesaikan persoalan dengan rapi,” tambahnya.

Baca Juga : Pj Gubsu Resmikan Gedung Baru RSUD Tuan Rondahaim, Ini Pesannya

Hassanudin juga mengajak seluruh pejabat untuk membawa semangat baru, menjaga kepercayaan dan amanah yang diberikan, serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Ia berharap kebijaksanaan dalam melaksanakan tugas dapat membawa dampak positif bagi pembangunan dan kemajuan di Pemprov Sumut.

Sebagai penutup, Hassanudin menyampaikan bahwa jabatan yang dipercayakan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik. Ia mengajak seluruh pejabat untuk bersama-sama menjalankan tugas dengan integritas dan dedikasi tinggi dalam mendukung pembangunan Sumatera Utara.

Related Articles

Latest Articles