17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Heboh Alien Belanja di Mall Miami

Miami, MISTAR.ID

Media sosial X dihebohkan dengan berbagai postingan mengenai adanya alien raksasa di mal di Miami, Florida, Amerika Serikat. Alien ini disebut-sebut sebagai penyebab kekacauan, dimana puluhan mobil polisi mengelilingi area mal. Bahkan melakukan tembakan.

Sebuah video yang diambil dari atas gedung memperlihatkan puluhan mobil polisi mengepung Bayside Marketplace di Miami. Video ini juga menampilkan bayangan samar yang dipercayai oleh netizen sebagai sosok alien raksasa dengan tinggi sekitar 2,5 hingga 3 meter.

Video ini langsung mendapatkan banyak komentar dan memunculkan berbagai teori konspirasi. Banyak yang mengatakan kejadian tersebut sebagai Alien Mal Miami. Penganut teori konspirasi meyakini bahwa ini adalah kejadian pertama alien mendarat di Bumi.

“Alien atau makhluk setinggi 3 meter tertangkap kamera? Ditembak di dalam dan di luar Miami Mall. Media diam. Polisi menutupinya dengan mengatakan anak-anak remaja tawuran menggunakan kembang api. Namun semua mobil polisi dan jadwal penerbangan berhenti malam itu, hanya ada militer yang menggunakan helikopter. Dan tidak ada liputan media,” tulis pemilik akun @GoodLionTV dalam sebuah postingan di media sosial X.

Baca juga: Temuan Puing Pesawat Alien di Dasar Samudra oleh Peneliti Harvard

Di sisi lain, warganet lain membagikan gambar animasi alien yang membawa tas belanja dengan keterangan The Miami Mall Alien.

Menanggapi kabar ini, kepolisian Miami membantahnya. Mereka tidak membenarkan jika alien tidak pernah mendarat di Miami, apalagi berbelanja di mal.

Michael Vega, petugas informasi publik Departemen Kepolisian Miami, menyatakan bahwa kerusuhan di Bayside Marketplace dipicu oleh sekelompok remaja yang berjumlah sekitar 50 orang.

“Para remaja tersebut menggunakan kembang api di dalam mal, menciptakan kepanikan di antara sebagian pengunjung yang menduga terjadi penembakan,” jelas Vega, Senin (8/1/24).

Baca juga: Dua ‘Alien’ yang Dipamerkan di Kongres Meksiko Disebut Penipuan

Petugas polisi kemudian dikerahkan dalam jumlah besar untuk mengendalikan kerumunan karena para remaja enggan membubarkan diri. Beberapa tempat usaha juga sempat ditutup untuk menjaga sterilisasi area tersebut. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles