16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Dokter ini Mengaku Bisa Sembuhkan Pasien dengan Berhubungan Seks

Roma, MISTAR.ID

Seorang dokter Italia mengundurkan diri, setelah tertangkap kamera setengah telanjang di sebuah kamar hotel, usai menawarkan penyembuhan dengan berhubungan seks.

Giovanni Miniello, 60 tahun, seorang ginekolog di Bari, menjadi target investigasi TV yang menggunakan seorang aktris yang menyamar sebagai pasien.

Miniello memberi tahu “pasien” wanita itu mengidap human papillomavirus (HPV), virus menular seksual yang dapat menyebabkan kanker, meski memiliki hasil tes pap smear negatif.
Dokter itu pun mengaku bisa memberikan kekebalan terhadap virus, dengan berhubungan seks karena dia sudah divaksinasi.

Baca Juga:Cabuli Istri Tahanan, Oknum Polsek Kutalimbaru Jalani Sidang KKE

Penipuan dokter Italia itu terungkap oleh program berita investigasi ‘Le Lene’, setelah seorang wanita mengeluhkan praktiknya, yang menawarkan penyembuhan pasien dengan berhubungan seks.

Pasien, yang diidentifikasi sebagai Anna Maria (33 tahun), mengaku melakukan konsultasi dengan Miniello tentang ketidakmampuannya untuk hamil.

Si dokter lalu memberi tahu wanita itu bahwa dia memiliki tanda-tanda HPV, meskipun tes Pap smear negatif.

“Saya telah menyelamatkan banyak wanita dari kanker. Semua orang yang saya hubungi negatif setelah itu (berhubungan seks),” klaim dokter itu kepada Anna.

Baca Juga:Berdalih Ada Gondoruwo Mengikuti, Dukun Cabul di Batu Bara Cabuli 2 Perempuan

Anna memutuskan menghubungi surat kabar Italia La Repubblica. Dia menuduh bahwa Miniello menyentuh payudaranya secara tidak pantas.

Ketika menghubungi untuk menanyakan hasil tes, pasien itu juga mengaku terkejut saat sang dokter mengusulkan berhubungan seks dengannya untuk menyembuhkannya.

Wanita itu kemudian menghubungi program berita investigasi ‘Le lene,’ yang menyewa seorang aktris untuk berpura-pura menjadi pasien.

Minello ternyata juga mengatakan wanita itu memiliki ‘bintik-bintik putih’ di leher rahimnya, yang menunjukkan adanya HPV.
Dia kemudian menawarkan untuk berhubungan seks dengannya. Minello juga mengklaim berhubungan seks dengan seseorang yang telah “divaksinasi” seperti dia akan memberinya kekebalan.

Baca Juga:Cabuli Anak SD, Pria 19 Tahun Diarak Warga ke Polres Pematangsiantar

Pria 60 tahun itu pun menawarkan “imunisasi” dengan berhubungan seks dengannya. Aktris yang menyamar kemudian setuju dan menemuinya di sebuah hotel.

Saat menanggalkan pakaian, Minello kembali meyakinkan “si pasien” bahwa dia akan bebas dari virus. Dia pun menyarankan agar tidak memakai kondom, dengan alasan pemakaian kondom tidak memberikan wanita itu antibodi.

Tetapi seorang jurnalis tiba-tiba masuk ke ruangan dan mengejutkan dokter setengah telanjang itu.

“Saya melakukan ini untuk studi saya dan untuk orang lain yang telah saya selamatkan,” klaim Minello.

Melalui pengacaranya, Miniello mengaku hanya mengusulkan pengobatan alternatif yang membuahkan hasil, setelah berhasil merawat ratusan wanita selama lebih dari 40 tahun kariernya.

Dia pun mengaku tidak pernah memaksa wanita berhubungan seks dengannya. Sebagai hasil dari penyelidikan TV, 15 wanita lain telah maju dan mengklaim bahwa mereka juga menjadi korban Miniello dan “obat ajaib” klaimnya.

Baca Juga:Cabuli dan Poroti Pacar Hingga Puluhan Juta, TH Ditangkap Polisi

Koordinator Pusat Anti-Kekerasan di Bari, Marika Massara, mengatakan telah menerima puluhan laporan dalam beberapa hari terakhir.

“Beberapa mempertimbangkan untuk melaporkannya, yang lain takut, karena tingkat viktimisasi sekunder (kepada korban) yang sangat tinggi,” terangnya melansir Daily Mail pada Kamis (25/11/21).

Sementara itu, Jaksa Penuntut Umum di Bari telah membuka penyidikan, yang saat ini masih dalam tahap awal untuk mengungkap fakta.(kompas.com/hm01)

Related Articles

Latest Articles