16.1 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Apakah Ariana Grande Bercerai dengan Dalton Gomez?

Medan, MISTAR.ID

Setelah diam-diam menikah pada Mei 2021, Ariana Grande dan Dalton Gomez dilaporkan akan bercerai.

Penyanyi berusia 30 tahun itu memicu desas-desus bahwa dia mengalami masalah pernikahan ketika dia tampil di Wimbledon pada akhir pekan tanpa cincin kawinnya. Sumber yang dekat dengan penyanyi 7 Rings itu mengatakan kepada Page Six bahwa pasangan itu “telah berpisah sejak Januari tetapi tetap sangat bersahabat”.

Orang dalam menambahkan: “Mereka telah mengambil keputusan bersama. Mereka memiliki masalah sebelum Januari tetapi mereka ingin tetap berteman baik.”

Baca juga: Ini Deretan Artis yang Diam-diam Bercerai dari Pasangannya, Ada yang Jadi Korban KDRT

“Mereka benar-benar berteman baik di sepanjang proses dan teman serta keluarga mereka berusaha melindungi mereka.”

Grande terakhir terlihat dengan cincin kawinnya di depan umum pada bulan April di konser Jeff Goldblum di London.

Dia dan Gomez diam-diam menikah pada Mei 2021 di rumahnya di Montecito, California.

Baca juga: Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Perwakilannya mengatakan kepada orang-orang pada saat itu: “Perayaannya kecil dan intim yang dihadiri kurang dari 20 orang. Seisi ruangan itu begitu bahagia dan penuh cinta. Pasangan dan kedua keluarga sangat bahagia.”

Grande membagikan foto pertama dari acara intim itu beberapa hari kemudian, mengungkapkan bagaimana dia mengenakan gaun pengantin dan kerudung putih yang dirancang oleh Vera Wang.

Gomez melamarnya pada Desember 2020 di mana dia memberikan cincin mutiara dan berlian dengan mutiara dari cincin yang diberikan oleh nenek penyanyi itu.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella-Engku Emran Resmi Bercerai

Pasangan itu mulai berkencan awal tahun itu, dengan partner yang tampil di video musik Grande dan Justin Bieber, Stuck With U.

Grande awalnya akan menikah dengan aktor dan komedian Pete Davidson pada tahun 2018 sebelum akhirnya mereka berpisah. (Mtr/hm21).

Related Articles

Latest Articles