32.8 C
New York
Tuesday, July 9, 2024

Sepeda Motor Vario Warga Medan Marelan Lenyap Dibegal

Belawan, MISTAR.ID

Lagi-lagi begal berulah di wilayah hukum (wilkum) Polres Pelabuhan Belawan, kali ini korbannya Robin (42) warga Komplek Griya Marelan 3, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, ditodong belati.

Kepada awak media, korban menceritakan kronologis kejadian, pada Kamis (6/6/24) sekira pukul 01.00 WIB mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 nomor polisi (nopol) BK 5253 AHW hendak pulang ke Marelan sehabis acara di Kota Medan.

Sesampainya di Marelan, tepatnya tak jauh dari pintu barat gerbang komplek Griya Marelan 3 Pasar 2 Timur muncul 2 orang pria dari areal persawahan dan mencegat Robin.

Baca juga: Hendak Berangkat Kerja, Pekerja Pabrik Dibegal di Belawan

Secepat kilat salah seorang dari pria tersebut mengambil kunci sepeda motor, namun Robin berusaha merebutnya kembali.

“Kau ambillah kunci biar pisau ini tembus ke perut mu,” ucap Robin menirukan pria yang memakai sweater itu, pada Kamis (13/6/24).

Karena tak berdaya, Robin pun melepaskan saja kendaraan roda 2 miliknya dan langsung dilarikan kedua pria itu ke kawasan Jalan Benteng.

Baca juga: Heboh! Pria di Medan Diduga Dibegal, Tangan Korban Hampir Putus

Robin lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Labuhan dengan nomor laporan STILL/493/VI/2024/SU/PEL-BLW/SEK-MEDAN LABUHAN. (kamaluddin/hm16)

Related Articles

Latest Articles