9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Video Seorang Pria Pamerkan ‘Sabu’ di Batu Bara Viral, Polisi Sigap Menangkap

Batu Bara, MISTAR.ID

Aksinya menunjukkan satu paket klip transparan diduga narkotika jenis sabu viral di media sosial setelah di posting salah satu akun instagram.

Parahnya, aksi yang direkam tersebut dilakukan di tengah jalan yang sedang ramai penduduk di Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram,  Kabupaten Batu Bara,  Selasa (27/6/23).

Viralnya video berdurasi 18 detik tersebut langsung disikapi Satres Narkoba Polres Batu Bara. Pria yang saat aksinya terlihat membawa sebuah alat mirip alat hisap sabu itu ditangkap.

Baca juga: Viral Disebut Pengedar Narkoba di Medsos, Brekele Diamankan Lalu Direhabilitasi

Kasatres Narkoba Polres Batu Bara Sastawan Tarigan melalui KBO Narko Iptu P. Tamba membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap seorang pria bernama M. Yusuf (42) warga Dusun 1 Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram.

“Dari hasil pemeriksaan dan berdasarkan keterangan Kepala Desa Bandar Rahmat, ternyata pelaku mengidap depresi, dan barang bukti yang diduga narkoba ternyata adalah garam. Namun dari pemeriksaan urine hasilnya positif,” ungkap Tamba.

Baca juga: Viral! Pemuda Diduga ‘Dijebak Narkoba’ Ditangkap di Binjai

Kondisi depresi M Yusuf dibenarkan Kepala Desa Bandar Rahmat Submiswan. Kepala Desa mengatakan bahwa penyakit depresi yang dialami M. Yusuf dipicu permasalahan cekcok di rumahtangganya

“Awal mula dia bisa seperti ini, waktu istrinya pergi ke Malaysia, lalu ada pembagian jual tanah, lalu tiba-tiba dia ngamuk, sering buat onar di rumah”, jelas Kepala Desa Bandar Rahmat Submiswan. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles