10.1 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Polsek Indrapura Evakuasi Mayat Mr X Hanyut di Sungai Dalu Dalu

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik memimpin evakuasi mayat Mr X yang ditemukan hanyut dan tersangkut di aliran Sungai Dalu Dalu Dusun IV, Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Rabu (24/4/24) sore.

Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala mengatakan mayat Mr X yang tersangkut di tumpukan kayu yang ada di tengah sungai dalam posisi telungkup pertama sekali ditemukan warga.

Saat ditemukan, mayat Mr X  tanpa memakai pakaian luar,  hanya memakai celana dalam warna abu-abu dan dalam keadaan bau busuk.

Warga kemudian menghubungi perangkat desa dan selanjutnya perangkat desa meneruskan informasi temuan mayat tersebut ke Polsek Indrapura.

Baca juga: Heboh, Wanita Brasil Bawa Mayat ke Bank Buat Ajukan Pinjaman

Mendapat informasi temuan mayat tak dikenal, Kapolsek AKP Jonni berkoordinasi dengan BPBD Batu Bara, pihak Puskesmas Pematang Panjang dan segera membawa satu unit ambulan, kantong jenazah, sarung tangan dan basket ke lokasi temuan mayat.

Selanjutnya mayat Mr X dibawa menggunakan ambulan ke RSUD Batu Bara di Kuala Gunung  guna identifikasi.

“Saat ini mayat tersebut masih berada di ruang jenazah RSUD Batu Bara. Apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharap mendatangi RSUD Batu Bara,” tutup Kasi Humas AKP. AH. Sagala. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles