13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Usai Ditangkap Polisi, Diduga Pengedar Sabu di Labusel Mendadak Tewas

Medan, MISTAR.ID

Baru-baru ini warga Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dihebohkan dengan tewasnya seorang pria bernama Faisal Amri Harahap (28) warga Kampung Banjar I Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labusel.

Pria yang kerap disapa Faisal itu mendadak pingsan lalu meninggal dunia usai ditangkap Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Labusel, Rabu (20/3/24).

Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak membenarkan terkait peristiwa tersebut. Kata Maringan, awalnya pihaknya menangkap Faisal saat sedang menunggu pembeli sabu.

Baca juga : Polres Labusel Ungkap 7 Kasus Narkoba Dalam 2 Pekan, 11 Tersangka Ditahan

“Dari pengungkapan kasus dengan tersangka Faisal ditemukan barang bukti berupa 0,18 gram sabu dan 1 unit handphone dan uang tunai Rp85 ribu,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima mistar.id, Jumat (22/3/24) sore.

Dikatakan AKBP Maringan, pihaknya telah melakukan upaya proses otopsi, Kamis (21/3/24) terkait tewasnya tersangka Faisal.

“Jadi Dari pemeriksaan luar dan dalam yang telah dilakukan, ditemukan luka lepuh di dada, bibir, kuku jari tangan dan kaki kebiruan,” sebutnya.

Related Articles

Latest Articles