28.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Usai Ditangkap Polisi, Diduga Pengedar Sabu di Labusel Mendadak Tewas

Sementara itu, pada pemeriksaan dalam dijumpai resapan darah di kepala bagian atas dan belakang. Selaput tebal otak dijumpai cairan kemerahan.

“Untuk itu, penyebab tewasnya Faisal (tersangka) karena mati lemas atau asfiksia yang disebabkan trauma tumpul pada kepala belakang. Jadi kondisi itu yang menyebabkan penumpukan cairan pada rongga otak yang membuat terganggu pusat pernafasan,” jelas mantan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut.

Diterangkannya, penangkapan terhadap Faisal diawali dari informasi masyarakat sering terjadi transaksi dan peredaran narkoba di Lingkungan Kampung Banjar I Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labusel.

Baca juga : 2 Pengedar Sabu Disergap Sat Resnarkoba Polres Labusel

Setelah diamankan dan hendak diboyong, tersangka meronta sambil berteriak hingga mengundang perhatian warga sekitar. Tersangka kemudian diamankan ke Mapolsek Kota Pinang didampingi orang tuanya.

Tiba di Polsek Kota Pinang, Faisal terjatuh ketika hendak dibawa ke Mapolres Labusel, sehingga dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia. (matius/hm18)

Related Articles

Latest Articles