12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Sejumlah Orang Diduga Debt Collector Cegat Paksa Mobil

Medan, MISTAR.ID

Beredar sebuah video singkat di sosial media yang menarasikan adanya sejumlah debt collector atau penagih hutang yang mencegat sebuah mobil di Jalan Juanda, Kecamatan Medan Maimun.

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada, Senin (26/2/24) siang, dimana saat itu seorang saksi bernama Brata sedang melintas.

“Saya lagi lewat, saya lihat kok ada ribut-ribut. Saya coba tanya kalian dari mana, mereka bilang dari leasing. Tapi ditanya leasing mana, mereka tidak ada yang jawab. Saat itu dua orang dari mereka sudah ada di dalam mobil itu,” ujarnya kepada mistar.id, Selasa (27/2/24) pagi.

Brata mengatakan di dalam mobil tersebut juga didapati anak usia 4 bulan dan anak usia 3 tahun.

Baca juga: Rampas Mobil Rombongan Asal Binjai, 2 Debt Collector Diproses Hukum

“Menangis anak-anak di dalam, saya langsung tarik debt collector itu keluar satu persatu. Mereka ada 12 orang, mengendarai mobil dan beberapa sepeda motor,” ungkapnya.

“Setelah mereka keluar, mereka terus lari berpencar. Saya pun kawal mobil yang dicegat sampai Multatuli RSU Simpang Stella Maris. Selamat mobil itu dari aksi brutal si debt collector,” tambahnya.

Brata mengatakan dirinya tidak mengenal siapa pemilik mobil yang dicegat para debt collector tersebut.

“Saya posisinya sebagai saksi, saya tidak kenal mobil yang dicegat. Saya hanya melintas, dan tergerak hati saya. Soalnya ada anak-anak di dalam mobil itu,” pungkasnya. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles