13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Polsek Perdagangan Evakuasi Mayat Pensiunan Karyawan BUMN

Simalungun, MISTAR.ID

Warga Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun digegerkan dengan penemuan mayat yang tergantung di pohon sawo di kebun kelapa sawit milik warga di Huta III.

Mayat yang ditemukan membusuk itu bernama Kasmin alias Kentung (66), pensiunan karyawan BUMN dengan alamat terakhir di Dusun IV Batu Bara, Desa Talang Pring Jaya, Kecamatan Rakit Kulin, Kabupaten Indra Giri Hulu, Provinsi Riau.

Kejadian tragis ini terungkap pada hari Jumat (5/1/24) sekira pukul 13.30 WIB. Saat itu, Nasib (35) dan Abdu Ramadani (17), sedang beraktivitas memanen buah kelapa sawit, lalu mencium bau busuk dan menemukan mayat yang menggantung dengan tali nilon warna hijau yang kemudian melaporkan temuan tersebut kepada masyarakat sekitar.

Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan saat dikonfirmasi, Minggu (7/1/24) menyampaikan, petugas telah mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi.

Baca juga: Geger Mayat Misterius Tinggal Tulang Ditemukan di Perdagangan

“Berupa tas warna coklat, jam tangan besi putih, topi abu-abu, handphone Nokia hitam, sepatu sandal biru, dan tali nilon hijau, telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. Berdasar keterangan saksi, korban terakhir terlihat mengenakan kaos pendek warna coklat dan membawa tas coklat,” ujarnya.

Saat ini, petugas telah membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. Penyelidikan masih terus dilakukan guna mencari keberadaan keluarga korban dan mengungkap motif sebenarnya di balik insiden yang diduga sebagai tindak gantung diri ini.

Kapolsek Perdagangan mengimbau agar masyarakat tetap tenang sambil menunggu hasil penyelidikan berikutnya dari pihak berwenang. (Indra/hm20)

Related Articles

Latest Articles