13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Perbaiki Kipas Angin, Pria 62 Tahun di Deli Serdang Tewas Kesetrum Listrik

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sanip (62) warga Gang Masjid, Dusun Teladan, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang tewas setelah kesetrum listrik saat memperbaiki kipas angin di rumahnya, Sabtu (16/3/24) sore.

Anak korban yang melihat ayahnya kejang-kejang dalam posisi telungkup berteriak minta tolong. Teriakannya didengar oleh saudaranya yang tinggal tak jauh dari rumah mereka.

Salah seorang keponakan korban datang dan langsung mematikan aliran meteran listrik. Dia juga mencabut colokan kipas angin yang diduga menyetrum korban. Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan telungkup dengan kabel di bagian dadanya.

Korban sempat dilarikan ke Puskemas Pagar Marbau untuk diperiksa. Namun, petugas Puskesmas yang melakukan pemeriksaan menyebutkan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga : Diduga Kesetrum Listrik, Dua Pekerja Sumur Bor Meregang Nyawa

Petugas Polsek Pagar Marbau dan Inafis Polresta Deli Serdang datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengidentifikasi, seraya mengamankan barang bukti terkait kematian korban.

“Rencananya akan dikebumikan Minggu (hari ini),” ujar Rusli, Kades Tanjung Mulia saat dikonfirmasi.

Kapolsek Pagar Merbau AKP Ivan Sitompul membenarkan korban meninggal diduga akibat kesetrum listrik.

“Korban diduga tewas kesetrum listrik saat memperbaiki kipas angin. Tim sudah melakukan olah TKP dan keluarga korban juga sudah membuat pernyataan tertulis mengikhlaskan kematian korban dan berniat langsung menguburkannya,” ucap Ivan.

Polisi kemudian mengamankan barang bukti berupa kipas angin tanpa merek dari rumah kobran. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles