9.8 C
New York
Friday, April 26, 2024

Penemuan Mayat Bayi di Atap, Polsek Medan Helvetia: Tak ada Penghuni Kos yang Hamil

Medan, MISTAR.ID

Warga digegerkan atas penemuan orok bayi di atap salah satu kos-kosan di Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Senin (12/6/23).

Orok bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya ini ditemukan tukang bangunan di tempat kos-kosan itu. Hal ini menggemparkan warga sekitar, kemudian menghubungi pihak Kepolisian.

“Iya, ada penemuan orok bayi. Pertama kali yang mennemukan tukang bangunan di atap kosan,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Ibrahim Sofi saat dikonfirmasi kepada mistar.id, Selasa (13/6/23).

Baca juga: Diduga Dibuang Orang Tuanya, Bayi Dengan Kelainan di Asahan Meninggal

Sofi mengatakan, orok bayi yang ditemukan itu dalam kondisi meninggal dunia, keadaan masih segar lengkap dengan tali pusar masih ada dan diduga dibuang oleh orang tuanya.

Ia juga menyampaikan, pihaknya telah meminta keterangan dari sejumlah penghuni kos untuk mencari tau siapa orang tua dari bayi tersebut.

“Saksi sudah kita periksa, nanti mau diambil keterangan. Kita tanya satu per satu di kos itu tidak ada yang hamil. Nanti akan kita perhatikan sekitar lokasi juga,” ujarnya

Baca juga: Penemuan Bayi yang Diletakkan di Halaman Rumah Warga Asahan Buat Geger

Ibrahim mengatakan, saat ini jasad orok bayi telah dibawa tin inafis ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan. (andreas/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles