11.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Pemancing yang Hilang di Deli Serdang Ditemukan Meninggal Dunia

Deli Serdang, MISTAR.ID
Nurhisyam (47) akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Pemandian Panca Desa Bandar Kuala Ujung Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, tidak jauh dari gubuk Porman Sitopu oleh tim gabungan, Senin (6/6/22) siang.

Jenazah suami bidan, Legiem tersebut ditemukan sekitar 5 Km dari lokasi penemuan sepeda motor Honda Scoopy miliknya.

Sebelumnya, ibu-ibu perwiritan dan istri korban melakukan kirim doa bersama, 4 jam sebelum jenazah pemancing yang dikabarkan hilang sejak, Sabtu (4/6/22) siang, itu ditemukan.

Baca Juga:Pencari Brondolan Sawit Hanyut Terseret Arus Sungai Banjir di Batu Bara

Selanjutnya, jenazah Nurhisyam dibawa tim Basarnas ke rumah duka di Dusun II Desa Galang Suka Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, untuk dikebumikan.

“Lokasi mayat ditemukan di sekitar Tangkahan Batu Panca. Jenazah korban dibawa ke rumah duka,” jelas Jeky Uly Juliardi anggota BPBD Kabupaten Deli Serdang via seluler.

Diberitakan, Nurhisyam pamit meninggalkan rumah, Sabtu (4/6/22) siang, untuk memancing ikan di sungai Bandar Kuala Kecamatan Bangun Purba.

Baca Juga:Pulang dari Ladang, Bocah 8 Tahun Terpleset dan Hanyut di Sungai Lae Renun Dairi

Namun, hingga larut malam, Nurhisyam belum juga pulang ke rumah. Sehingga, istrinya Legiem, bidan Desa Galang Suka cemas dan khawatir kemudian mengabarkan kepada keluarga.

Akhirnya, warga desa bersama tim gabungan BPBD Kabupaten Deli Serdang membantu pencarian korban, Minggu (5/6/22) siang, namun tidak ditemukan. Petugas hanya menemukan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Nurhisyam berikut jaket dan helm.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles